Ilmu Hipnotis


Sekarang sedang seru-serunya pemberitaan tentang hipnotis. Tentu kita ingin tahu apakah hipnotis itu? Hypnosis telah dipelajari secara ilmiah lebih dari 200 tahun. Banyak studi klinis dan eksperimental mencoba menentukan apa yang paling unik dari hypnosis dibanding fenomena mental lainnya. Keunikan ini perlu dipahami untuk merumuskan sebuah definisi hypnosis yang akurat. Namun sampai sekarang, defisini hypnosis yang diungkapkan setiap tokoh masih berbeda-beda. Semua orang setuju adanya sesuatu yang dinamakan hypnosis, tapi berbeda pendapat mengenai apa itu hypnosis. Beberapa definisi tentang hypnosis yang pernah diungkapnya diantaranya:....

[mau yang lengkap download di sini..GRATIS]

Kebetulan Nengok Nih

Lamanya tak tertengok blog yang ini... duh. Nampak tak terurus, nih cinta bunda... he he.

Sibuk ngurusin yang wordpress aja sih. Padahal saya seneng sama tampilan yang di sini. Tapi, malah kelupaan kalau punya blog di blogspot.

Kebetulan ada ide untuk nengokin... eh jadi terenyuh (dooo...). Gak keurus bener ini. Dibuatnya udah lama, isinya cuman dua.

Kangen ingin menulis di sini... Mmmm, apa yah..

Di rumah ada 3 anak yang ceriwis, ramai, suka bertengkar, sekaligus lucu. Tak jarang mereka memberikan inspirasi-inspirasi baru. Mereka penuh cinta satu sama lain, dan mereka saling berebut mencurahkan cintanya kepada saya, bunda mereka (mereka memanggil saya umi). Kalau satu cium yang lain berebut ingin cium... Hmmm ramai... Jadi kangen anak-anak di rumah deh jadinya... Soalnya sekarang nih lagi di warnet.. he he.

Sejak monitor komputer rusak, disusul LCD Laptop retak, praktis saya hanya bisa ngenet buat ngeblog kalau punya kesempatan ke warnet. Koq ya susul menyusul toh? Tapi, alhamdulillah masih bisa ngenet meski jarang. Gak bisa setiap hari seperti sebelumnya.

Segitu aja deh... di sini biar buat ngaso. Ambil napas, buang napas. Yang lebih serius di www.umukamilah.wordpress.com aja..

See U my blogspot blog...

Sayuran Hijau untuk Penyakit Jantung


Kita sering mendengar bahwa sayuran yang berwarna hijau baik untuk kesehatan, berpadu dengan vitamin dan serat, dan suatu penelitian baru menyatakan bahwa sayuran tersebut menjaga karotid anda tetap bersih. Dalam tiga bagian penelitian, para peneliti melihat efek lutein, suatu pigmen berwarna kuning yang terdapat pada sayuran berdaun hijau dan kuning telur.

Pada satu bagian penelitian, para peneliti meneliti 480 lelaki dan perempuan yang belum pernah memiliki penyakit jantung dan melihat ketebalan arterinya dan tingkat lutein dalam darah. Orang dengan tingkat lutein lebih memiliki sedikit ketebalan arteri mereka dibanding dengan mereka yang tingkat luteinnya rendah. Penemuan membantu menjelaskan mengapa buah-buahan dan sayuran cocok untuk diet, untuk melindungi kesehatan kardiovaskular.

Hasil penelitian dipublikasikan dalam jurnal Circulation beberapa waktu lalu. "Sejak kami mengetahui, dan ada cukup bukti bahwa peningkatan konsumsi sayuran akan terlindungi dari sejumlah penyakit, kami seharusnya memakai hasil ini untuk meningkatkan konsumsi sayuran berdaun hijau pada diet dengan percaya diri," ujar Dwyer. Tetapi jangan membeli suplemen lutein untuk membersihkan carotid Anda. Lutein seperti beta carotene, berada dalam kelas bahan giji yang disebut carotenoids.

Penelitian baru-baru ini telah menunjukan suplemen beta carotene tidak bisa mengurangi penyakit jantung. Kenyataannya, dalam beberapa kasus, suplemen dihubungkan dengan meningkatkan resiko angina dan komplikasi jantung lainnya. "Kami mengetahui dari penelitian beta carotene bahwa kita tidak bisa mempercayakan pada suplemen," ujar Dwyer. "Kita tidak perlu memakai hasil ini sebagai suatu alasan untuk menggunakan suplemen." (yz)

Serangkai Cinta

Lagi-lagi belajar adalah alasan terkuat untuk membentang serangkai cinta di sini. Semoga cinta pulalah yang terus menghembus langkah-langkah ke depan. Mewarnai gores-gores hidup yang terus memberi pembelajaran tanpa henti.